Mengenai Saya

Foto saya
Aziz - Born in 1991, I'm now taking my undergraduate in Gadjah Mada University, Yogyakarta on Chemical Engineering Department. Thanks for visiting my blog. Hope you enjoy it like enjoying a piece of apple pie. You'll love my blog, I promise :)hehee

Sugeng Rawuh

Welcome to the journey...

Search It...!!!

Jumat, 26 Agustus 2011

Terinspirasi oleh Novel “Waktu aku sama MIKA”


Entah kenapa pagi ini serasa tulang-belulangku remuk. Setelah selama seminggu lebih bepergian bolak-balik Bayuwangi-Bangorejo yang berjarak 30an KM dan ditempuh dalam waktu sejam lebih, itu pun dengan kecepatan yang luar biasa ditambah jalan beraspal yang Aku lewati semulus permukaan bulan. Mungkin efek terlalu mem-force- diri karena mempunyai ambisi agar acara REUNI AKBAR SMP berjalan lancar. Ya, Aku adalah orang yang ambisius dalam mengejar sesuatu.

Sengaja bangun telat, Aku melihat ada sebuah buku, dan setelah Aku perhatikan dengan seksama ringkasan yang ada di cover belakang, barulah Aku tahu kalao itu adalah sebuah novel karangan dari Mbak Indi. Alih-alih menghilangkan kebosanan, Aku pun berdiam diri di dalam kamar sambil membaca dengan seksama dan sepenuh hati tulisan-tulisan dan lemabr demi lembar isi novel yang lebih tepatnya adalah diary dari Mbak Indi. Sungguh menarik, mengharukan dan menggugah kesadaranku akan hakikat dari cinta jika dilihat dari sudut pandang yang lain.

Aku ingin sekali mengucapkan terima kasih kepada Mbak Indi karena berkat ‘curhat’-an beliau inilah Aku mendapatkan banyak waasan dan inspirasi serta semacam pemahaman akan emosi seseorang bila berkaitan dengan cinta. Semoga bisa menginspirasi yang lain juga^^

Ingin rasanya menulis lebih panjang, tetapi harus segera ku akhiri karena waktu sudah memintaku untuk siap-siap berangkat ke masjid.

Salam Akselerasi!

Rumah Kebermanfaatan, 26 Agustus 2011, pukul 10.48 WIB

3 komentar:

Anonim mengatakan...

walau hanya novel semoga dapat mmbuka mata hatimu ttg siapa itu wanita dan semakin sensitif dengan seorang wanita,,,gg slah kok laki2 bca novel cinta coz ckup pnting untk tmbah wawasan bibbii,,^^

Anonim mengatakan...

hmm..begitu ya? Ya semoga saja begitu..>>>sepertinya novel akan menjadi top list bacaanku bulan ini..^^

jagoanmertua mengatakan...

ijin menyimak gan...

kalau boleh tuh buku dibawa di jogja gan..buat baca-baca ane...

kunjungi juga ya blog ane..