Mengenai Saya

Foto saya
Aziz - Born in 1991, I'm now taking my undergraduate in Gadjah Mada University, Yogyakarta on Chemical Engineering Department. Thanks for visiting my blog. Hope you enjoy it like enjoying a piece of apple pie. You'll love my blog, I promise :)hehee

Sugeng Rawuh

Welcome to the journey...

Search It...!!!

Jumat, 26 Agustus 2011

2 Juli 2011:Berlumur Keburukan


Entah apa atau siapa dan mengapa. Tak ku mengerti juga tentang diriku ini. Pagi ini sebenarnya cukup cerah namun tidak secerah apa yang akan aku lakukan atau lebih tepatnya akan yang akan Aku alami hari ini. Setelah malam sebelumnya terpaksa kerja rodi untuk mengejar materi yang diujikan pada pagi harinya, siang pun setelah Ujian TBS yang bikin kliyengan selesai ada-ada aja yang menodai hari itu. Entah kenapa (lagi) Aku ingin sekali mengunjungi jalanan terpadat di Jogja, Malioboro. Lelah terasa!
Diakui atau tidak, hari-hariku belakangan ini cukup acak-acakan untuk skala orang yang ingin sukses. Agenda yang sering bentrok, sering lupa jika sudah ada janji, meskipun sudah bawa catatan, belum lagi masalah kesehatan yang akhir-akhir ini sering mengganggu keseharianku. Ya rabb,,
Tidak!!! Sekali-kali tidak!!! Aku tidak akan menyerah hanya karena masalah yang teramat sangat sepele seperti ini. Bagaimanapun juga, tak ada pilihan lain selain MAJU dan TERUS MAJU. Jadilah yang terbaik!! Do The Best!!! Kata Dr. Yateman, Dosen Kimia UGM yang amat karismatik dan Aku pun terkagum-kagum atas pemikirannya yang out of the box! Begitu berbeda beliau memandang dunia ini. Sangat proporsional dan tidak terlalu pragmatis! Tiada gading yang tak retak. Kesempurnaan hanya milih ALLAH SWT. Demikian beberapa kata-kata “sakti” yang terkadang Aku gunakan sebagai alibi pelipur lara. MEskipun benar adanya, tetapi hati ini tak pernah bisa terima! Tak akan tinggal diam dan akan terus berlari meraih mimpi!! Kita lihat saja siapa yang akan menjadi pemenang nanti!!!

Asrama PPSDMS Lantai 2, 4 Juli 2011 01.37 WIB, diiringi kesunyian

Tidak ada komentar: